Minggu, 30 Desember 2012

JIKA AKU MENJADI "USTADZ"


JIKA AKU MENJADI “USTADZ”
 

Jika aku menjadi seorang “ustadz”, langkah pertama saya sebelum menjadi ustadz adalah saya akan memperbaiki diri dari kesalahan yang lalu dan mengambil hikmah yang aku dapat dari masa lalu saya . Kemudian, saya akan memperdalam ilmu agama saya dari hal yang terkecil hingga hal yang paling besar dan lebih banyak bergaul dengan para kekasih Allah.
            Setelah saya perdalam ilmu agama, saya akan mulai dari hal yang terkecil terlebih dahulu. Contohnya adalah seperti berceramah dari teman ke teman, dari masjid ke masjid, dari kampung ke kampung dan jika perlu hingga seluruh Indonesia.
            Jika saya menjadi seorang “ustadz”, yang saya cari adalah ridhonya Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Saya ingin menjadi orang bermanfaat bukan hanya untuk diri saya sendiri, namun bermanfaat bagi semua orang baik dalam kehidupan didunia maupun di akherat kelak.

www.gunadarma.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar